Selasa, 28 Agustus 2012

HIDUP DALAM DOA DAN PENYEMBAHAN:


“Tetapi saatnya akan datang dan sudah tiba  sekarang, bahwa penyembah-penyembah benar akan menyembah Bapa dalam roh  dan kebenaran; sebab Bapa menghendaki penyembah-penyembah demikian. Allah itu Roh  dan barangsiapa menyembah Dia, harus menyembah-Nya dalam roh dan kebenaran." (Yohanes 4:23-24)
Dalam penyembahan kita kepada Tuhan atau saat kita bersaat teduh, pastinya kita berdoa dan memuji serta menyembah-Nya. Mengapa kita harus berdoa serta menyembah-Nya:
1.      Doa dan Penyembahan dapat membangun hubungan yang intim dengan Tuhan. Tuhan rindu untuk kita lebih mengenal-Nya, dan Tuhan ingin kita membawa hubungan yang lebih dekat pada-Nya. Ia ingin mendengar tentang isi hati kita dan Dia rindu untuk mendengar cerita-cerita kita.
2.      Dengan Doa dan penyembahan, kita bias mempertajam telinga rohani kita. Sehingga kita semakin peka terhadap suara roh Kudus. Dalam berdoa tidak hanya kita yang ingin berbicara tetapi Tuhan juga rindu berbicara dengna kita.
3.      Doa dan penyembahan akan membuat kita menerima berkat berlimpah dari Tuhan. Tuhan selalu rindu untuk memberkati anak-anak-Nya.
Dalam berdoa kita harus menyembahnya dalam Roh dan Kebenaran. Sikap hati kita harus penuh dengan sukacita dan syukur. Jangan lupa bahwa dalam menyembah-Nya kita harus bersikap rendah hati dan mengorbankan segalanya untuk Tuhan. Jadikan Tuhan prioritas pertama dalam hidup kita. Ingat bahwa kita harus memiliki gaya hidup sebagai seorang penyembah, dan berbuah roh. Be bless! ^^ Jbu..

Tidak ada komentar: