Minggu, 02 September 2012

RENUNGAN KILAT HARI INI


Hai guys, di hari minggu ini Blessing Glory punya beberapa pertanyaan Renungan yang kami rindu kalian untuk jawab. Semoga Pertanyaan ini dapat menjadi berkat dan bisa membantu kita untuk lebih dekat dan mengenal pribadi Tuhan Jesus lebih lagi:

  1. Saat Teduh: Mungkin Saat Teduh kalian tidak ditinggalkan, tapi itu dilakukan dengan prinsip baca – doa - selesai, bahkan mungkin sambil membaca TV atau menjawab telepon. Bagaimana kalian bisa mulai melakukan saat teduh yang berkualitas?
  2. Jika di saat ini, kita masih dapat berdoa dan beribadat kepada Jesus dengan bebas tanpa larangan apapun, maka bukan alasan sibuk sehingga tidak berdoa hanyalah alasan kita saja?
  3. Kebahagiaan tidak ditentukan dengan banyaknya kekayaan seseorang, tetapi kebahagiaan itu adalah sebuah keputusan bahkan pilihan. Bahagia itu kebukatan tekad untuk selalu bahagia, bukan menunggu-nunggu keadaan dari luar yang membuat kita bahagia. Bagaimana tanggapan kalian?

Kami sangat rindu atas tanggapan kalian dari pertanyyan atau perenungan di atas, so jangan ragu or malu-malu buat comment ya, atau memberi masukan^^ Be bless and Jesus bless!!

Tidak ada komentar: