Senin, 10 September 2012

SAVE THE LOST WITH ANY COST!


Sebagai anak-anaknya TUHAN, mari kita bangkit menjadi terang. Kita tidak hanya bersyukur menerima berkat dari-Nya, namun terlebih lagi TUHAN rindu kita memiliki belas kasihan terhadap jiwa-jiwa yang terhilang dan itu sudah merupakan kewajiban kita sebagai anak-NYA. Jiwa-jiwa yang terhilang bisa siapa saja: mungkin dia adalah sahabatmu, tetanggamu, atau bahkan keluargamu sendiri. Untuk itulah kita sebagai orang-orang yang telah menerima karunia keselamatan dari TUHAN jangan menyimpannya sendiri. Mulailah bekerja untuk-Nya, karena harta yang paling berharga adalah keselamatan jiwa-jiwa. Bagaimana caranya?
1.       Pertama coba tengok sekeliling kita, apakah ada sahabat atau orang-orang yang kita kenal belum mengenal TUHAN, atau bahkan sudah menerima TUHAN tapi karena beberapa sebab mundur dari-NYA. Itulah jiwa-jiwa yang perlu diselamatkan!
2.     Mulai mendoakan dengan penuh kerinduan. Pertama kita berdoa mohon hati yang ebrbelas kasihan terhadap jiwa-jiwa terlebih dahulu, kemudian mulailah berdoa bagi mereka yang terhilang agar Roh Kudus bekerja dan menjamah hati mereka.
3.       Mulailah berhubungan baik dengan mereka. Tanamkanlah persahabatan dengan mereka.
4.       Berdoa kepada TUHAN dan carilah kesempatan untuk mengenalkan TUHAN JESUS kepada mereka (ajak ke gereja, komsel/persekutuan doa), temanilah mereka.
5.     Bagi mereka yang sudah membuka hati dan menerima TUHAN JESUS, tetap terus doakan dan bimbing mereka. Suport mereka selalu dalam persekutuan saudara seiman.

SO GUT LUCK< GUYS!!^^ JBU..

Tidak ada komentar: